Partitur Musik Gratis Untuk Biola

Buat temen temen yang baru belajar biola, kadang mungkin masih sedikit mempunyai koleksi lagu, untuk dicoba dimainkan, dan mungkin pensaran, pengen cari cari partitur yang sudah emang di siapkan buat alat music biola ini.

Waktu jaman dahulu, mungkin akan sangat susah, akan tetapi sekarang dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih, terutama adanya internet ini, maka hal ini tidak lagi menjadi masalah, bahkan ada banyak website yang menyediakan music sheet, khususnya lagu folk song, dan lagu classic, secara gratis.
Mungkin teman teman bisa coba kunjungi:
  • www.imslp.org ini adalah library Muisic Classic yang cukup lengkap. Disana bahkan disediakan partitur lagu classic untuk full orkestra, bukan hanya violin.
  • violinsheetmusic.org ini juga menyediakan berbagai partitur untuk biola, baik music classic maupun lagu rakyat (Folk song).
Itu diantaranya beberapa website yang menyediakan partitur secara gratis. Mungkin masih banyak lagi yang lain, teman teman bisa coba search. Kalo ada yang bagus untuk di tambahkan, mungkin bisa info ke saya. ^_^

Ok, itu dulu sedikit share dari saya kali ini ya teman teman.
Selamat berlatih. ^_^

No comments:

Post a Comment